Minggu, 07 Agustus 2011

Ditemani lagu yang super melow punyanya teh rossa (memeluk bulan), sesuai sama suasana dimalam ini, di sebelah timur kota malang, kecamatan tumpang, desa pandanajeng with ibu bidan siti hanik, S.ST.

Penurunan berat badan sebanyak 7 kg dalam waktu 3 minggu ternyata mampu mengurangi daya tahan tubuhku, aku demam. Padahal besok aku akan melalui ujian akhir pukul 14.00. Pikiran dikepala serasa berdesak, ada tampilan power point yang belum rampung secara sempurna, suhu tubuh tinggi, dan tentunya dia ==> tomiku(T_T)

Rasanya kekanakan sekali aku ini. Usia sudah dewasa tetapi cinta masih dipertahankan untuk tomi terus. Untuk masalalu terus. Kalau begini terus, kapan fokus buat materi besok wahai aku?
Tapi biarlah, karena mencintai dalam doa mungkin dapat ku jadikan alternatif untuk semangat. Tiap detik, chemistry semakin kuat, seperti ada keyakinan. Tetapi aku tak mau membenarkan persepsiku karena ku yakin persepsi Allah SWT yang mesti ku ikuti alurnya. Aku hanya mampu begini, hanya mampu menuliskan kata "aku merindu" jika ku rindu dan hanya mampu menitipkan cinta untuk sebuah nama disisi Allah, dengan harapan akan dikembalikan dipelukku, suatu saat nanti. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar